Riyad Mahrez Boikot Leicester City?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Februari 2018 15:11 WIB
manchester city
Riyad Mahrez Boikot Leicester City?
Riyad Mahrez. (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Leicester: Riyad Mahrez disebut-sebut mengancam tak akan bersedia lagi bermain dengan Leicester City. Sebab, hasratnya berseragam Manchester City tidak diacuhkan oleh manajemen klub di bursa transfer musim dingin.

Mahrez 'menghilang' jelang pertandingan kontra Everton. Diyakini, gelandang asal Aljazair itu tidak ikut serta pada laga tersebut untuk mempersiapkan diri hijrah menuju City.

The Citizens sendiri kabarnya sudah mengajukan tawaran sebanyak empat kali, yang semuanya ditolak oleh Leicester. Menurut laporan dari Sky Sports News, City menawarkan 95 juta pounds, namun langsung ditolak saat itu juga.

Leicester disebut-sebut meminta uang senilai 60 juta pounds saja plus satu pemain City sebagai tambahan. Hanya, tim besutan Pep Guardiola itu enggan menjual satupun pemain.
 

Klik: Secara Mengejutkan Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth


"Riyad sangat depresi mendengar kabar mengenai dirinya dalam beberapa hari belakangan. Ia tidak bisa memaklumi sikap Leicester. Riyad tahu sudah empat kali City mengajukan tawaran, padahal Leicester berjanji akan melepasnya," kata rekan Riyad.

"Seharusnya Leicester bisa untung 59 juta pounds dengan menjual Riyad. Dia sudah mengerahkan semuanya agar bisa hengkang. Baginya, bergabung dengan City adalah mimpinya sejak lama," sambungnya lagi.

Jauh hari sebelumnya, jurnalis senior BBC mengungkap bahwa Leicester menginginkan Mahrez dibeli dengan harga 100 juta pounds menyusul penjualan Philippe Coutinho yang mencapai 142 juta pounds. Ini merupakan yang kedua kalinya Mahrez gagal angkat kaki dari King Power Stadium.

Video: FIFA Tinjau Stadion di Rusia
 


(ACF)


Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi
Jelang Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi

39 minutes Ago

AS Roma terancam kehilangan Alessandro Florenzi saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg perta…

BERITA LAINNYA
Video /