Cerita Fabregas soal Ketakutannya Didepak Chelsea

Alfa Mandalika    •    05 Desember 2017 16:03 WIB
chelsea
Cerita Fabregas soal Ketakutannya Didepak Chelsea
Cesc Fabregas. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Gelandang Cesc Fabregas dirundung kekhawatiran pada awal musim lalu. Dia merasa tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Fabregas sempat tidak menjadi pilihan Conte. Fabregas lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Eks Arsenal itu harus berjuang menunjukkan performa terbaik agar dilirik Conte. Beruntung, Conte mengubah pandangannya sehingga Fabregas kerap menjadi pilihan utama saat ini.

"Saya berbohong jika mengatakan tidak khawatir. Mungkin kata khawatir bukan kata yang tepat tetapi Anda bisa bayangkan kondisi saya ketika itu," ujar Fabregas seperti dilansir Soccerway, Selasa 5 Desember 2017.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


"Saya tidak bermain, benar-benar tidak ada dalam bagian rencana awal dan pada saat itu Anda dapat melakukan dua hal. Anda menyerah dan menerima situasi atau Anda menurunkan kepala, rendah hati, bekerja keras, berlatih keras setiap hari, dan menunjukkan kepadanya bahwa dia salah tidak memercayai Anda," tutur Fabregas.

"Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya memberikan semua. Sekarang, saya bisa katakan bahwa hubungan saya dengan Conte sangat fantastis. Saya mengerti filosofinya dan harus saya katakan bahwa saya bangga akan hal ini. Semua butuh kesabaran, kepercayaan, dan kerja keras," tegas Fabregas.

Baca: Pemain Terlupakan Barcelona Dihubungkan dengan Arsenal


Saat ini, Fabregas tidak mau buru-buru mendiskusikan masa depannya. Dia hanya ingin tampil maksimal pada setiap pertandingan.

"Pada akhir tahun saya memiliki satu tahun tersisa tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Saya ingin bertahan di suatu klub yang saya inginkan, menikmati sepak bola, dan bermain minggu demi minggu," kata Fabregas. (Soccerway)

Video: PSSI Pastikan Persija Jakarta Bermain di Piala AFC 2018


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /