Liga Primer Inggris

Ibrahimovic Pernah Tolak Tawaran Arsenal

Patrick Pinaria    •    02 Desember 2017 15:21 WIB
liga inggris
Ibrahimovic Pernah Tolak Tawaran Arsenal
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Oli Scarff)

London: Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Arsenal. Namun, pemain asal Swedia itu menolak tawaran tersebut.

Ibrahimovic awalnya mendapat tawaran untuk menjalani tes terlebih dahulu sebelum bergabung Arsenal. Namun, ia ogah menjalani tes tersebut. Sebab, ia merasa kemampuannya tidak perlu diuji.

"Saya pergi ke London untuk bertemu dengan Wenger yang meminta saya mengikuti tes untuk The Gunners. Saya mengatakan kepadanya saya tidak akan melakukan tes. Anda ingin saya atau tidak. Saya ke sini bukan untuk membuang waktu," ujar Ibrahimovic.

Baca: Prediksi Chelsea vs Newcastle: Menanti Kejutan Rafael Benitez

"Saya sudah bertekad saat itu. Sebab, dalam pikiran saya, saya adalah yang terkuat, bahkan ketika saya masih muda, saya bertemu dengan Wenger karena saya mengharapkan ia memberitahu saya untuk segera bergabung dengan mereka. Namun, saya memutuskan tidak melakukan tes," sambungnya.

Ibrahimovic akan berkesempatan untuk bertemu dengan Arsenal pada Minggu 3 Desember. Sebab, saat itu, Manchester United akan berduel melawan The Gunners pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2017--2018. 

Musim ini, Ibrahimovic sudah mendapat kesempatan tampil sebanyak empat kali bersama United sejak pulih dari cedera lututnya. Tiga di antaranya ia buat di Liga Primer Inggris. Namun, belum ada gol yang dicetaknya untuk Red Devils. (Goal)


Video: Persebaya, PSMS & PSIS Promosi ke Liga 1

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /