Arsenal 2017--2018

Arsenal Disarankan Tampung Conte

Patrick Pinaria    •    09 Februari 2018 12:19 WIB
arsenal
Arsenal Disarankan Tampung Conte
Antonio Conte (Foto: AFP/Paul Ellis)

London: Masa depan Antonio Conte sedang dipertanyakan. Berembus kabar, manajemen The Blues siap mendepak pelatih asal Italia tersebut.

Isu itu muncul setelah Conte gagal membawa Chelsea tampil impresif pada musim 2017--2018. Terutama di Liga Primer Inggris. Sejauh ini, The Blues tercecer di posisi keempat klasemen dan tertinggal 19 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Manajemen Chelsea dikabarkan geram melihat kinerja Conte. Mereka dikabarkan akan menyiapkan sejumlah kandidat untuk menggantikan mantan pelatih Juventus itu. Salah satunya adalah Luis Enrique.

Baca: Legenda Liverpool: Salah, Pemain Fenomenal!

Isu mengenai masa depan Conte lantas mendapat perhatian dari legenda Arsenal Paul Merson. Ia bahkan mendukung jika Conte bisa keluar dari Chelsea dan bisa bergabung dengan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger.

"Pada hari Conte meninggalkan Chelsea, jika saya bekerja di Arsenal, saya akan langsung menghubunginya lewat telepon. Arsenal membutuhkan seseorang yang memiliki karakter seperti Conte yang emosional," ujar Merson seperti dilansir Soccerway, Jumat 9 Februari 2018.

Baca: Komitmen Mahrez di Leicester City Dipertanyakan

"Conte adalah orang yang emosional. Ia ingin Anda bermain dengan gaya berbeda dan ia akan membuat Anda kuat di lini belakang. Begitu Arsenal bisa kokoh di lini belakang, mereka akan kuat," tambahnya.

Arsenal memang sedang tampil buruk bersama Wenger pada musim ini. Sejauh ini, mereka berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin. (Soccerway)


Video: Persija Kenalkan Jersey Baru

 


(ASM)


Mohamed Salah Kandidat Kuat Peraih Ballon d'Or
Liverpool 2017--2018

Mohamed Salah Kandidat Kuat Peraih Ballon d'Or

4 hours Ago

Mohamed Salah adalah kandidat kuat untuk gelar Ballon d'Or jika dia mampu membawa Liverpool…

BERITA LAINNYA
Video /