Rumor Bursa Transfer Pemain

MU Siapkan Rp849 Miliar untuk Fabinho

Riyan Ferdianto    •    08 Februari 2018 17:52 WIB
manchester united
MU Siapkan Rp849 Miliar untuk Fabinho
AS Monaco Fabinho (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Manchester: Manchester United dikabarkan siap membayar hingga 45 juta pounsterling atau setara Rp849 miliar untuk merekrut Fabiaho dari AS Monaco musim panas mendatang. United  juga optimis bisa secepat mungkin menuntaskan transfer pemain kelahiran Brasil tersebut. 

Manajer Jose Mourinho mengindikasikan memperkuat sektor lini serang dengan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun usaha mantan pelatih Real Madrid itu belum usai sampai di situ. 

Mou dikabarkan akan fokus untuk memperkuaat lini tengah dan belakang. Kondisi itu tak lepas dari sejumlah bek yang kerap cedera dan tampil inkonsisten yang ditunjukan bek United. 

Klik di sini: Soal Peluang Juara, Bek MU Belum Lempar Handuk


Fabinho merupakan salah satu pilar penting dalam skuat AS Monaco ketika menjuarai Ligue 1 musim lalu. Fabinho bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. 

Minat The Reds Devils kepada Fabiaho bukan terjadi baru-baru ini. United memang sudah dikaitkan dengan sang pemain dari bursa transfer Januari lalu. Namun, belakangan kabar ketertarikan MU kepada Fabiaho kembali muncul, sekaligus menaikan tawaran mereka menjadi lebih besar. 

Tetapi, usaha United tidak akan berjalan mulus. Sebab, bek 24 tahun itu juga diminati klub-klub top eropa. PSG dikabarkan juga berminat kepada jasa sang pemain. 

Pada musim ini, Fabinho mendapat kepercayaan penuh dari Leonardo Jardim tampil sebagai skuat pertama. Terbukti, dirinya telah bermain sebanyak 22 pertandingan dari 22 laga yang sudah dilakoni AS Monaco dan mencetak empat gol. (Di Marzio)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford


(ASM)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

35 minutes Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /