Manchester United 2016 -- 2017

Jose Mourinho tak Peduli Kekalahan dari Arsenal

Alfa Mandalika    •    08 Mei 2017 23:31 WIB
liga inggris
<i>Jose Mourinho tak Peduli Kekalahan dari Arsenal</i>
Jose Mourinho. (Foto: AFP/ Ian Kington)

Metrotvnews.com, Manchester: Arsenal sukses menundukkan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin. The Gunners menang dengan kedudukan 2-0.

Kekalahan dari Arsenal membuat United mendapatkan sorotan. Apalagi, untuk finis di posisi empat kian sulit.

Namun, kekalahan itu dinilai eks pemain United, Phil Neville bukanlah sesuatu yang membuat skuat kesal. Terlebih bagi sang manajer, Jose Mourinho.

"Ya, Arsenal menang dan mengakhiri tren kemenangan United. Tetapi, tidak ada yang benar-benar peduli, termasuk manajer United, Jose Mourinho," kata Neville seperti dilansir Soccerway, Senin (8/5/2017).

Baca: MU Takluk di Emirates, Mourinho Sindir Fan Arsenal


"Ini adalah pertama kalinya Arsene Wenger mengalahkan Mourinho dalam pertandingan kompetitif. Namun, ini mungkin pertama kalinya saya melihat Mourinho tersenyum meski mengalami kekalahan," sambungnya.

"Itu adalah pertandingan yang menganggu bagi dirinya. Dia harus menghadapi leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, yang merupakan prioritasnya," kata Neville.

Baca: Chelsea Ingin Bajak Dua Penggawa AS Roma


Kemenangan itu terasa spesial buat Arsenal dan Wenger. Keberhasilan meraih tiga angka berarti menghentikan rapor apik Red Devils yang sudah tidak terkalahkan selama 25 pertandingan Liga Inggris. Selain itu, Wenger juga 'pecah telur' dengan meraih kemenangan perdana atas manajer MU, Jose Mourinho. Sebelumnya, Wenger kalah lima kali dan tujuh kali bermain imbang saat bersua tim besutan The Special One. 

Video: Lolos Kualifikasi Piala Asia jadi Tantangan Pertama Luis Milla



(ASM)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /