Manchester United 2016--2017

Scholes: Rashford Bisa Samai Level Neymar

Patrick Pinaria    •    22 April 2017 07:27 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Scholes: Rashford Bisa Samai Level Neymar
Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Salford: Striker Manchester United Marcus Rashford tampil impresif dalam empat pertandingan terakhir. Dalam periode itu, striker asal Inggris tersebut sukses mencetak tiga gol untuk Red Devils.

Terbaru, Rashford sukses mencetak satu gol saat menghadapi Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat 21 April. Gol tersebut membantu United menang atas Anderlecht dengan skor 2-1, sekaligus lolos ke babak semifinal.

Selain itu, Rashford juga berhasil menyumbang satu gol saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris, 16 April. Gol yang ia cetak sekaligus membantu United menang dengan skor 2-0.

Baca: Bungkam Granada, Sevilla Kian Kokoh di Posisi Keempat

Rashford lantas menuai banyak pujian. Salah satu pujian dilontarkan legenda United Paul Scholes.

"Ia akan menjadi striker yang brilian. Saya tidak meragukan soal itu. Satu-satunya yang menjadi pertimbangan saya adalah ia memiliki kemampuan berlari sangat cepat. United mungkin memiliki dua atau tiga striker top. Ia adalah pemain top yang memiliki kemampuan lolos ke tempat yang luas," puji Scholes.

"Ini bukan hal yang buruk. Contoh saja Cristiano Ronaldo. Ia bermain sangat sensasional. Bahkan, pemain-pemain seperti Neymar. Rashford memiliki kemampuan seperti Neymar, saya pikir. Banyak yang bisa ia jalani, tetapi, saya pikir, ia sudah menemukan karakter bermain dalam dirinya dan bisa menjadi bintang dunia," tambahnya.

Baca: Data & Fakta Menarik Real Madrid vs Atletico Madrid

"Ia akan menjadi striker utama pilihan saya sekarang di pertandingan besar. Itu sudah pasti. Kalian bisa melihat 
aksinya saat menghadapi Chelsea pada Minggu lalu. Ia menunjukkan kecepatan sehingga mampu melewati lini belakang dan N'Golo Kante mencoba untuk mencegahnya. Ia memberi ruang pada orang lain dengan menyelinap di belakang," tutur Rashford.

Sejauh ini, Rashford sudah mengoleksi 10 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi pada musim ini. Lima gol di antaranya ia cetak di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


Video: Persela Kalahkan Madura United 2-0

 


(PAT)

Barcelona Janjikan Neymar Boyong Coutinho dan Paulinho
Bursa Transfer Pemain

Barcelona Janjikan Neymar Boyong Coutinho dan Paulinho

29 minutes Ago

Barcelona menjanjikan Neymar da Silva untuk memboyong Philippe Coutinho dan Paulinho.…

BERITA LAINNYA
Video /