Sarri Sebut Pemain Chelsea Kebingungan

Riyan Ferdianto    •    06 Desember 2018 09:52 WIB
liga inggris
Sarri Sebut Pemain Chelsea Kebingungan
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

London: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri angakat bicara usai The Blues dipermalukan Wolverhampton dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Kamis 6 Desember dini hari WIB. Menurutnya, para pemain menunjukan kebingungan saat kebobolan gol penyama kedudukan dan akhirnya menelan kekalahan 1-2. 

Chelsea sempat unggul melalui gol dari Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18. Tetapi berhasil dibalas pada babak kedua melalui gol dari Raul Jimenez menit ke-59 dan Diogo Jota menit ke-63.

"Kami bermain sangat baik untuk 55 menit awal. Setelah gol pertama mereka, itu kecelakaan karena kami tengah mengendalikan pertandingan secara penuh, tiba-tiba kami berubah menjadi tim lain, tanpa menjaga jarak dengan baik dan tanpa sepak bola kami. Saya tidak tahu mengapa," ujar Sarri.

Klik di sini: MU Gagal Raih Poin Penuh di Old Trafford

Hal itu, bahkan membuat Sarri lebih khawatir ketimbang kekalahan kedua yang dideritanya bersama Chelsea tersebut.

"Saya sangat khawatir, bukan soal hasilnya, tapi akan fakta bahwa kami tidak beraksi dengan baik atas gol pertama lawan. Kami tidak bereaksi sama sekali. Saya khawatir soal ini," ujar Sarri.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea kini turun ke peringkat keempat dengan koleksi 31 poin dari 15 pertandingan Liga Primer Inggris. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi sang pemuncak klasemen Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pada 9 Desember mendatang. 

Video:Bambang Suryo Dapat Ancaman Usai Bongkar Praktik Pengaturan Skor
 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /