Bursa Transfer Pemain

Fabinho Benarkan Minat PSG

Gregorius Gelino    •    14 Januari 2019 11:05 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Fabinho Benarkan Minat PSG
Gelandang Liverpool, Fabinho (AFP/Oli Scarff)

Fabinho mengaku sempat diminati oleh PSG ketika masih berseragam Monaco. Namun, kini ia fokus membela Liverpool.

Jakarta
: Pemain Liverpool, Fabinho Tavares, mengaku sempat dipantau oleh Paris Saint-Germain ketika masih bermain untuk AS Monaco. Namun, ia hanya sampai pada tahap pembicaraan dengan pihak Les Parisiens dan belum ada tawaran konkret.

"Mereka sangat tertarik mendatangkan saya. Saya berbicara banyak dengan Antero Henrique (direktur teknik PSG), tapi itu tidak kunjung terjadi," ujar Fabinho kepada L'Equipe.

Meski gagal mendatangkan Fabinho ketika masih berseragam AS Monaco, PSG tidak menyerah dan masih berniat mendatangkan pemain asal Brasil ini. Tapi ia tidak yakin rumor yang masih mengaitkannya dengan PSG.


Baca juga: Guardiola Enggan Bayar Mahal Holding Midfielder


"Saya tahu banyak hal ditulis di surat kabar. Yang lucu adalah rumor PSG datang ketika kami (Liverpool) akan menghadapi mereka di Liga Champions (pada 28 November)," paparnya.

"Saya sudah merasakan hal yang sama sehari sebelum Coupe de la Ligue antara PSG dan Monaco (pada Maret 2018). Ketidaksengajaan yang aneh, kan?" 

Sempat kesulitan menembus tim utama Liverpool, Fabinho kini menjadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah The Reds. Ia telah melakoni 19 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini serta mencetak satu gol dan dua asis di semua kompetisi.

Video: Persib Rekrut 3 Pemain Muda

 


(ASM)


Video /