Gagal Bersaing di Liga Championship, QPR Langsung Ganti Pelatih

Kautsar Halim    •    10 Mei 2018 22:56 WIB
liga inggris
Gagal Bersaing di Liga Championship, QPR Langsung Ganti Pelatih
Ian Holloway. (Foto: Twitter Queens Park Ranger)

London: Queens Park Rangers (QPR) memutus kontrak kerja Ian Holloway dari jabatannya sebagai kepala pelatih. Keputusan itu diambil lantaran manajemen QPR ingin timnya punya progres signifikan pada musim depan.

QPR hanya mampu finis di urutan ke-16 pada Liga Championship 2017--2018. Mereka kalah bersaing dengan Wolverhampton Wanderers dan Cardiff City yang sudah memastikan tiket promosi ke Liga Primer Inggris.

Holloway bukan orang baru bagi QPR. Sebelum direkrut pada 2016 silam, ia juga pernah menangani The Hoops selama lima tahun (1991-1996). Pria berusia 55 tahun itu baru direkrut lagi dua tahun lalu lantaran QPR hanya finis di urutan ke-17 saat ditangani Jimmy Floyd Hasselbaink. 
 

Klik: Komentar Zidane Usai Takluk dari Sevilla


Meski harus mundur dari jabatannya, Lee Hoos selaku CEO tetap mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan Holloway. Menurutnya, keputusan itu terpaksa diambil karena QPR sedang berada dalam masa transisi. 

"Kami selaku Dewan Klub sangat berterimakasih atas kinerja yang telah ditunjukkan Ian selama berada di sini (QPR). Tentu bukan tugas mudah untuk menangani tim ketika sedang memiliki masalah keuangan dan ingin meningkatkan kualitas pemain muda," ujar Hoos.
 

Klik: Ramos Buat Real Madrid Dibungkam Sevilla


"Tapi, sekarang kami sedang berada di langkah selanjutnya untuk meningkatkan kualitas. Ini adalah periode yang penting dalam masa transisi klub," tambahnya menutup.

Belum ada informasi resmi tentang sosok yang bakal menggantikan Holloway sebagai pelatih QPR. Namun, awal pekan ini berada rumor bahwa jabatan itu akan diisi oleh Steve McClaren yang pernah menangani timnas Inggris dan Newcastle United. (sportsmole)




(KAU)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

13 hours Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /