Mourinho Hanya Inginkan Konsistensi Pogba

M. Rizky Adhestian    •    15 April 2018 13:57 WIB
manchester united
Mourinho Hanya Inginkan Konsistensi Pogba
Paul Pogba (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSAL)

Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi tantangan kepada Paul Pogba. Ia ingin pemain tengahnya tersebut mampu tampil impresif secara konsisten.

Pogba diboyong kembali dari Juventus dengan banderol 89 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun. Namun, pemain yang juga membela timnas Prancis itu tidak selalu menjadi starter. 

Bangku cadangan kerap menjadi tempat Pogba memulai pertandingan pada bulan lalu. Kabarnya, itu terjadi karena pemain berusia 25 tahun itu berselisih dengan Mourinho.

Baca: Saran Guardiola agar Sterling jadi Pemain Terbaik Dunia

Meski begitu, Pogba sekali lagi menunjukkan bahwa Manchester United masih membutuhkan dirinya saat mencetak sepasang gol dalam laga kontra Manchester City. Melalui kontribusi itu, United keluar sebagai pemenang dengan skor, 3-2.

Penampilan Pogba pada laga bertajuk Derby Manchester itu memang luar biasa. Namun, Mourinho tidak lantas senang begitu saja karena ia menginginkan Pogba  tetap tampil menawan pada laga berikutnya.

Baca: Guardiola: Liga Inggris Lebih Berat Ketimbang Liga Champions

"Saya beritahu Anda tentang apa yang saya katakan padanya (Pogba) setelah pertandingan itu (melawan City). Saya tidak berharap Anda menjadi pemain terbaik setiap pekan, saya juga tidak berharap anda mencetak dua gol setiap pekan, tetapi saya harap anda konsisten'," kata Mourinho.

"Saya pikir itu adalah tantangan yang harus ia (Pogba) jawab. Menjaga stabilitas permainannya jauh lebih diperlukan pada pertandingan-pertandingan penting seperti melawan City," tambahnya.

United akan melanjutkan laga Liga Primer Inggris melawan West Bromwich Albion nanti malam. Jika tidak dapat meraih poin penuh, maka City akan secara otomatis mengunci gelar juara. (Soccerway)
 


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /