Southampton vs Chelsea

Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Sinyal Giroud Kembali Tampil Oke

Patrick Pinaria    •    14 April 2018 22:17 WIB
chelsea
Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Sinyal Giroud Kembali Tampil Oke
Olivier Giroud (Foto: AFP /Glyn Kirk)

London: Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 14 April. Giroud menyumbang dua gol pada laga yang berkesudahan dengan skor 3-2.

Giroud mengaku senang bisa mencetak gol pada laga tersebut. Torehan itu memberikan sinyal bahwa Giroud kembali tampil tajam.

"Hasil pada babak pertama bukan yang kami inginkan. Tetapi, dalam sepak bola, Anda selalu memiliki kesempatan untuk melangkah maju untuk bangkit kembali. Jadi, kami menunjukkan karakter dan semangat tim luar biasa," ujar Giroud.

Baca: City Terancam di Wembley, Menanti Kejutan dari Valencia

"Saya sering mengatakan sepak bola adalah cerita baru yang abadi. Anda selalu butuh mengintrospeksi diri dan saya telah melalui beberapa kesulitan dalam karier saya. Saya mencoba untuk kembali lebih kuat dan itu terjadi hari ini. Saya senang dengan penampilan saya dan tim," tambahnya.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Namun, ia belum memberikan penampilan impresif bersama The Blues. Buktinya, Giroud baru mencetak tiga gol dari 11 penampilannya di seluruh kompetisi. 

Sebelumnya, Giroud juga tampil kurang oke bersama Arsenal pada awal musim 2016--2017, sebelum bergabung dengan Chelsea. Dari 26 penampilan, ia hanya menciptakan tujuh gol untuk The Gunners. (Sportsmole)


Video: PS Tira Diperkirakan Tanpa Pemain Asing saat Jamu Persebaya

 


(ASM)


Video /