Isu Transfer Willian

Kode Keras Willian untuk Mourinho

Patrick Pinaria    •    07 Agustus 2018 08:37 WIB
liga inggrischelsea
Kode Keras Willian untuk Mourinho
Willian (Foto: AFP/Benjamin Cremel)

London: Penyerang Chelsea Willian mengaku masih menyimpan harapan untuk dilatih Jose Mourinho kembali. Pemain asal Brasil tersebut mengaku sangat menikmati bermitra dengan Mourinho ketika masih melatih Chelsea.

Entah kapan Willian ingin mewujudkan keinginan tersebut. Namun, pernyataannya cukup memicu spekulasi mengenai kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Mengingat, sang pemain kerap dikaitkan dengan Red Devils. Klub yang dilatih Mourinho saat ini.

"Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah saya tangani. Kami memiliki hubungan baik. Kami adalah teman. Terkadang, kami tetap berbicara, mengirim pesan, kami juga mengirim pesan lewat WhatsApp. Ia adalah manajer hebat. Saya sangat menikmati bekerja dengannya. Saya berharap dapat bekerja dengannya lagi suatu hari nanti," ujar Willian.

Baca: Resmi, Witsel Gabung Borussia Dortmund

"Saya tidak tahu apakah ada tawaran resmi dari United. Semua kabar itu juga muncul di internet. Mourinho hanya berbicara dengan agen saya setiap waktu dan mengatakan 'bawa dia, bawa dia'. Tetapi, ia tidak pernah memanggil saya dan hanya berbicara biasa melalui pesan teks," tambahnya.

"Tetapi, saya masih bahagia di Chelsea. Saya ingin tetap di klub. Saya juga suka tinggal di London. Itu adalah kota menakjubkan. Keluarga saya juga sudah terbiasa dengan kota ini. Jadi, saya berniat untuk bertahan di Chelsea," tutur Willian.

Willian memang pernah bermitra dengan Mourinho di Chelsea selama dua setengah musim (2013--2015). Selama itu, keduanya mampu membawa The Blues meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. (Sportsmole)


Video: Kalahkan Timur Leste, Timnas U-16 Kukuh di Puncak Grup A

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /