Liverpool FC

Klopp Menghargai Perjuangan Danny Ings

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 15:15 WIB
liga inggris
Klopp Menghargai Perjuangan Danny Ings
Danny Ings. (Foto: AFP/Josh Edelson)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool saat ini memiliki lima striker. Secara rata-rata, barisan striker The Reds tampil impresif.

Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Divock Origi, Sadio Mane, dan Danny Ings merupakan nama-nama striker yang dimiliki Liverpool. Namun, khusus nama terakhir, pelatih Juergen Klopp belum memberikan kesempatan bermain.

Meski begitu, Kloop tetap menghargai usaha Ings untuk menembus skuat utama. Apalagi, Klopp sadar Ings sudah berlatih dengan keras.

Baca: Sambutan Hangat Disiapkan Leicester City untuk Kante

"Danny (Ings) bekerja sangat keras dan bagus. Tetapi, pada situasi sekarang ini, sangat sulit. Pasalnya, kami memiliki banyak striker," kata Klopp seperti dikutip Soccerway, Selasa (20/9/2016).

"Dia sangat baik, tetapi apa yang bisa saya katakan? Dia seorang pemain yang luar biasa. Ini bukan hal mudah ketika melihat pemain bekerja keras dan kemudian tidak terlibat dalam pertandingan, tentu saja Anda menginginkan pemain bisa bergabung," sambungnya.

Baca: John Terry Kembali Berlatih

Ings memang bukan pilihan utama Klopp. Pada musim lalu, ia hanya bermain sebanyak sembilan kali dan menorehkan tiga gol. (Soccerway)

Video: Mou Salahkan Wasit atas Kekalahan MU

 
(ASM)

Video /