Arsenal 2016--2017

Wenger Buka Suara Soal Transfer Bek Schalke 04

Krisna Octavianus    •    20 April 2017 18:08 WIB
arsenal 2016--2017
Wenger Buka Suara Soal Transfer Bek Schalke 04
Arsene Wenger (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Arsenal sudah lama memonitor bek Schalke 04, Sea Kolasinac. Namun, Wenger menegaskan negosiasi dengan sang pemain belum rampung.

Kontrak pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu berakhir pada akhir musim ini. Artinya, Arsenal bisa mendapatkan Kolasinac secara gratis. Namun The Gunners harus gerak cepat karena Kolasinac juga diincar Manchester City dan AC Milan.


(Sead Kolasinac. Foto: AFP)

BACA: Menangi Laga El Clasico Demi Neymar

Wenger membantah kabar pemain berusia 23 tahun itu sudah resmi bergabung dengan Arsenal. Malah, Wenger menegaskan sedang tidak memikirkan bursa transfer.

"Kami bisa menyangkal cerita itu saat ini. Tidak ada yang bisa disimpulkan dengan siapa pun. Kami tidak membicarakan transfer. Kami sedang fokus ke semifinal Piala FA melawan Manchester City," kata WEnger saat konferensi pers jelang semifinal Piala FA. 

Pada kesempatan itu, Wenger juga membahas soal masa depannya di Arsenal. Wenger sadar belum memberi kepastian perihal perpanjang kontrak atau hengkang pada musim depan. Namun, Wenger percaya urusan itu tidak memberi pengaruh buruk buat skuat The Gunners.

"Saya tidak mengatakan apapun kepada siapapun. Komitmen saya total . Saya hanya fokus kepada Arsenal," katanya.

"Status saya tidak memberikan pengaruh. Sekarang kami memikirkan Piala FA. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya. Sebab ini adalah kesempatan untuk memenangi piala. Masa depan saya adalah hari Minggu (laga semifinal Piala FA)," pungkasnya.

BACA: Persib Bandung Optimistis Essien dan Cole Bisa Tanding Lawan PS TNI

Posisi Wenger sedang 'di ujung tanduk' pada saat ini. Ketidakmampuan Arsenal melaju jauh di Liga Champions musim ini dan terlempar dari empat besar Liga Primer Inggris 2016--2017 membuat Wenger didesak mundur pada musim depan.

 


(HIL)

Ditahan Imbang Spurs, Zidane: Itu Hasil yang Logis
Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Ditahan Imbang Spurs, Zidane: Itu Hasil yang Logis

19 minutes Ago

 Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tenang menyikapi hasil imbang kontra Tottenham Hot…

BERITA LAINNYA
Video /