Bursa Transfer Pemain

Chelsea Datangkan Drinkwater dan Zappacosta

Patrick Pinaria    •    01 September 2017 16:14 WIB
chelsea 2017--2018bursa transfer pemain
Chelsea Datangkan Drinkwater dan Zappacosta
Danny Drinkwater (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)

Metrotvnews.com, London: Chelsea telah menuntaskan belanjanya dengan mendatangkan dua pemain pada akhir bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain yang diboyong mereka adalah Davode Zappacosta dan Danny Drinkwater.

Chelsea sukses mendapatkan jasa Drinkwater setelah mencapai kesepakatan transfer yang dilaporkan sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp516 miliar) kepada Leicester. Gelandang asal Inggris tersebut diikat kontrak Chelsea selama lima musim.

"Saya senang bisa menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk memulai," ujar Drinkwater.

Baca: Resmi Gabung PSG, Mbappe: Mimpi jadi Kenyataan

"Setelah sekian lama melakukan perjalanan akhirnya saya ke sini. Tetapi, saya sangat senang dan menanti untuk bisa membantu klub memenangkan lebih banyak gelar," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu nama rekrutan terakhir Chelsea adalah Zappacosta. Bek asal Italia tersebut sepakat bergabung dengan The Blues dengan kontrak selama empat musim.

Baca: Rayakan Iduladha, Skuat Persija Libur Dua Hari

Belum diketahui pasti berapa nilai transfer Zappacosta yang ditebus Chelsea. Menurut laporan, ia tersebut diboyong dari Torino dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp430 miliar. 

Drinkwater dan Zappacosta berpeluang untuk membuat debut mereka saat Chelsea menghadapi Leicester City pada 9 September. Laga tersebut akan digelar di markas The Foxes, Stadion King Power. (Soccerway)


Video: PSSI Lepas Timnas U-19 ke Piala AFF

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /