MU Pinjamkan Fosu-Mensah kepada Crystal Palace

Kautsar Halim    •    11 Agustus 2017 00:03 WIB
manchester united 2017--2018bursa transfer pemain
MU Pinjamkan Fosu-Mensah kepada Crystal Palace
Timothy Fosu-Mensah. (EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Metrotvnews.com, Palace: Crystal Palace berhasil mendatangkan Timothy Fosu-Mensah dari Manchester City. Bek muda timnas Belanda itu diboyong dengan status pemain pinjaman jangka panjang. 

Fosu-Mensah resmi bergabung dengan The Eagles pada Kamis 10 Agustus. Ia merupakan pemain anyar ketiga yang dipilih pelatih Frank de Boer selain Jairo Riedewald and Ruben Loftus-Cheek.


Klik: Everton Bersaing dengan Milan untuk Dapatkan Kalinic


Fosu-Mensah diketahui punya kedekatan khusus dengan De Boer. Ia pernah dilatih secara langsung oleh legenda timnas Belanda tersebut ketika masih bergabung dengan skuat Ajax U-17. Selama berada di Stadion Selhurst Park, Fosu-Mensah akan mengenakan nomor punggung 24.

"Pelatih (Frank de Boer) sudah berbicara langsung dengan saya agar bergabung dengan Crystal Palace. Dari situ sudah jelas dia ingin saya menjadi salah satu pemain utamanya. Sebagai seorang pemain muda, tawaran itu merupakan sebuah kegembiraan," ujar Fosu-Mensah dalam dalam situs resmi Crystal Palace.

"Ajakan itu tentu harus saya bayar dengan menampilkan permainan terbaik bagi klub. Selain itu, saya masih berusia 19 tahun dan harus belajar lebih banyak. Oleh karena itu kesempatan bisa dimainkan lebih banyak ini bakal sangat membantu perkembangan saya," tambahnya. 


Klik: Klopp Angkat Bicara terkait Upaya Barcelona Mengejar Coutinho


Fosu-Mensah menjalani debutnya bersama skuat utama MU pada Februari 2016. Sejak saat itu, ia sudah tampil sebanyak 21 laga di semua kompetisi bergengsi yang dimainkan Setan Merah.

Terlepas dari pada itu, peluang Palace untuk mematenkan Fosu-Mensah terbilang kecil. Pasalnya, pemain kelahiran 2 January 1998 itu sudah sepakat memperpanjang kontrak kerja dengan MU hingga 2020 pada beberapa waktu lalu. 




(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /