Chelsea 2018--2019

Hazard Masih Simpan Hasrat Pindah ke Madrid

Patrick Pinaria    •    08 Oktober 2018 21:37 WIB
liga inggrischelsea
Hazard Masih Simpan Hasrat Pindah ke Madrid
Eden Hazard (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Southampton: Eden Hazard masih dilema menentukan masa depannya. Ia mengaku masih bahagia di Chelsea. Namun, di satu sisi, gelandang asal Belgia tersebut juga memimpikan untuk pindah ke Real Madrid.

Masa depan Hazard menjadi perbincangan pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, pemain 27 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Madrid.

Namun, isu tersebut sempat mereda lantaran Hazard memilih bertahan di Chelsea. Bahkan, ia juga menunjukkan performa impresif bersama The Blues pada awal musim 2018--2019. Total, Hazard sukses menyumbang delapan gol dari 10 penampilannya di seluruh kompetisi. Performa impresif itu juga seolah menunjukkan Hazard masih baik-baik saja di Chelsea.

Baca: Dukungan Tetap Kuat Indonesia dari PSG

Meski demikian, isu kepindahan Hazard pun kembali menghangat. Sebab, ia dikabarkan belum ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea yang sudah ditawarkan sejak awal musim.

Hazard mencoba untuk angkat bicara mengenai masa depannya. Ia memastikan belum bisa mengambil keputusan sejauh ini, entah bertahan di Chelsea atau pun pundah ke Madrid. Namun, ia berjanji akan segera menentukan masa depannya.

"Ya, itulah mengapa saya baru ingin angkat bicara soal masa depan setelah Piala Dunia. Sebab, saya pikir ini waktunya untuk fokus di turnamen itu karena saya memainkan Piala Dunia yang hebat," ujar Hazard.

Baca: Persipura Tak Berkutik di Markas Borneo

"Saya benar-benar dalam performa puncak. Saya tampil bagus saat ini. Real Madrid adalah klub terbaik dunia. Saya tidak ingin memungkiri hal ini," lanjutnya.

"Bermain untuk Madrid adalah mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi mengenai klub ini. Kami akan lihat. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu. Tetapi, kami akan membahas masa depan saya segera," tutur Hazard.

Hazard kembali menunjukkan performa impresif. Tepatnya saat memperkuat Chelsea kontra Southampton pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Minggu 7 Oktober. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol dan satu assist sekaligus membawa Chelsea menang dengan skor telak 3-0. (Goal)


Video: Suparniyati Persembahkan Medali Emas untuk Sang Ibu

 


(ACF)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /