Bursa Transfer Pemain

Cagliari Bantah Lepas Barella ke Chelsea

Gregorius Gelino    •    15 Januari 2019 10:21 WIB
chelseabursa transfer pemain
Cagliari Bantah Lepas Barella ke Chelsea
Gelandang Cagliari, Nicolo Barella (kiri), ketika menghadapi Napoli (AFP/Carlo Hermann)

Cagliari menolak melepas Barella di bursa transfer musim dingin. Tapi, mereka tidak menutup kemungkinan melepas gelandang andalannya ke Chelsea di musim panas.

Jakarta
: Cagliari menolak melepas gelandang andalannya, Nicolo Barella ke Chelsea. Gelandang 21 tahun itu merupakan pemain yang diminati Maurizio Sarri dan The Blues membutuhkan suntikan gelandang baru setelah melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco.

"Ada banyak rumor mengenai Nicolo, tapi kami selalu mengatakan bahwa ia tidak akan dilepas pada bursa transfer musim dingin," kata direktur teknik Cagliari, Mario Passetti, dilansir dari Calciomercato.


Baca juga: Sarri Geregetan Ditanya Soal Masa Depan Willian


Namun, Passetti tidak menutup kemungkinan untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas. Karena saat ini, Cagliari tengah berjuang untuk menyelesaikan musim dengan posisi setinggi mungkin.

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada musim panas, tapi saat ini Nicolo akan bertahan di Cagliari. Nicolo bahagia di sini dan ia selalu bekerja keras," tukasnya.

Barella menjadi pemain andalan di lini tengah Cagliari musim ini. Ia telah tampil dalam 18 pertandingan di liga dan mencetak satu gol.

Video: Timnas U-22 Keluhkan Kualitas Rumput Lapangan Latihan

 


(ASM)