Manchester City vs Brighton

Benamkan Brighton, Man City Puncaki Klasemen

A. Firdaus    •    29 September 2018 23:53 WIB
liga inggris
Benamkan Brighton, Man City Puncaki Klasemen
Para pemain Man City merayakan kemenangan atas Brighton (Foto: Man City)

Manchester: Manchester City meraih kemenangan pada laga ketujuh Liga Primer Inggris, Sabtu 29 September. The Citizens mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor meyakinkan, 2-0.

Menjamu Brighton, tak ada kesulitan berarti bagi tuan rumah untuk menguasai jalannya laga. Namun gol keunggulan City baru tercipta pada menit ke-29, setelah Raheem Sterling memaksimalkan umpan Leroy Sane. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Sterling kembali terlibat dalam scenario gol City. Kali ini ia memberikan umpan untuk gol Sergio Aguero pada menit ke-65.

Keunggulan 2-0 tak membuat City berpuas diri. Mereka tetap mencari gol demi meraih kemenangan besar. Tapi skor 2-0 bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, City memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Tapi posisi mereka bisa saja tergusur andai Liverpool meraih kemenangan atas Chelsea pada hari ini.

Hasil positif juga diraih Arsenal pada laga ketujuh ini. The Gunners mampu meraih tiga poin ketika menjamu Watford di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Arsenal menempati posisi kelima klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara Watford harus puas berada di peringkat keenam dengan 13 poin.

Hasil Liga Primer Inggris pekan ketujuh, Sabtu 29 September
West Ham United 3-1 Man United
Arsenal 2-0 Watford
Everton 3-0 Fulham
Huddersfield 0-2 Tottenham Hotspur
Man City 2-0 Brighton
Newcastle United 0-2 Leicester City
Wolverhampton 2-0 Southampton

Persija-Persib Dukung Penghentian Sementara Liga 1



(FIR)


Video /