Pedro Perpanjang Kontrak di Chelsea

Gregorius Gelino    •    03 Agustus 2018 17:40 WIB
liga inggrischelsea
Pedro Perpanjang Kontrak di Chelsea
Pedro. (Fpto: AFP/Greg Wood)

London: Pedro Rodriguez resmi meneken kontrak anyar di Chelsea. Pemain berusia 31 tahun itu menyetujui perpanjangan kontrak setahun yang akan mengikatnya di Stamford Bridge hingga 2020 mendatang.

Sang pemain tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurutnya, The Blues adalah tim yang tepat untuknya. Ia merasa nyaman di Chelsea dan berharap bisa membantu timnya meraih lebih banyak gelar.

"Ini sangat bagus untuk saya. Saya sangat senang berada di klub ini, bersama rekan setim, suporter, dan klub secara umum. Penting bagi saya untuk melanjutkan bersama Chelsea. Saya nyaman di sini dan ingin memenangkan trofi dan titel baru," ujar Pedro seperti dikutip Sky Sports, Jumat 3 Juli 2018.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengaku senang dengan komitmen Pedro bersama The Blues. Menurut wanita asal Rusia ini, Pedro memiliki kualitas oke di lapangan.

Baca: Sven-Goran Eriksson Menolak Melatih Timnas Irak


"Kami sangat senang bisa mengamankan servis Pedro untuk setahun lagi. Sejak menjadi pemain Chelsea, sang pemain secara konsisten menampilkan kualitasnya di atas lapangan dan kami tidak sabar melihatnya melanjutkan perkembangannya di bawah arahan Maurizio Sarri," kata Marina.

Pedro, yang didatangkan dari Barcelona, telah memainkan 131 penampilan bersama Chelsea dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Pemain asal Spanyol ini juga membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada musim 2016 -- 2017 di bawah asuhan Antonio Conte.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Kukuh di Puncak Grup A


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /