Manchester United 2018--2019

Paul Pogba Tertekan?

Gregorius Gelino    •    12 Agustus 2018 17:03 WIB
liga inggrismanchester united
Paul Pogba Tertekan?
Paul Pogba. (Foto: Oli SCARFF / AFP)

Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menolak menjelaskan secara eksplisit tentang keadaannya di Manchester United. Pemain timnas Prancis itu santer dikaitkan dengan Barcelona, namun the Red Devils menolak menjual pemain bintangnya itu.

Gelandang berusia 25 tahun itu mengatakan ada hal yang tidak bisa dibahas secara terbuka. Jika ia megatakan hal tersebut, dirinya akan didenda oleh klubnya saat ini.

"Ketika pemain dipilih sebagai starter dan merasa bahagia, ia akan merasa nyaman dibandingkan ketika ia merasa tidak senang. Itu yang bisa saya katakan. Jika Anda tidak bahagia, Anda tidak bisa memberikan yang terbaik," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Ada hal yang bisa dibicarakan dan ada hal yang tidak bisa dibicarakan. Jika saya mengatakan itu, saya akan mendapatkan denda," jelasnya.

Pogba menjadi bintang kemenangan United atas Leicester City di pertandingan pembuka. Ia memastikan kemenangan timnya setelah sukses mengkonversi penalti yang didapat timnya untuk menyegel kemenangan 2-1 atas the Foxes.

Dalam laga itu, Pogba mendapat kesempatan untuk menjadi kapten United. Ia dipilih Jose Mourinho sebagai kapten setelah kapten tim, Antonio Valencia, tidak dapat diturunkan karena cedera.

"Ini bukan sekedar mendapatkan ban kapten. Saya selalu berbicara kepada rekan setim saya. Saya hanya mencoba membantu tim sebisa saya dan mereka juga membantu saya. Saya hanya perlu menjadi diri saya dan melakukan apa yang saya bisa," paparnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /