Yaya Toure Rela Digaji Rp18 Ribu per Pekan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Juni 2018 19:43 WIB
liga inggris
Yaya Toure Rela Digaji Rp18 Ribu per Pekan
Yaya Toure. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City sudah habis. Kini, untuk memikat tim-tim besar Liga Inggris, sang agen, Dmitri Selyuk mengklaim kliennya itu siap digaji 1 pounds saja atau setara Rp18,5 ribu.

Tidak diperpanjangnya kontrak Toure di City direspons sangat pedas oleh Toure. Gelandang asal Pantai Gading itu menyebut manajer Pep Guardiola tidak menyukai pemain-pemain dari benua Afrika.

Selyuk ikut memanaskan situasi. Menurutnya, performa Toure masih menawan dan dia bakal tetap bermain di Liga Primer Inggris. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Toure akan 'mendedikasikan' penampilannya untuk Guardiola pada musim depan.

Klik: Berharap Tim Samba Memuaskan Dahaga Saya

"Sudah banyak sekali klub dari berbagai negara yang memberikan tawaran, mereka juga siap menggaji besar. Tetapi, kami ingin mendedikasikan musim depan untuk Guardiola," kata Selyuk dikutip dari media Rusia, Sport 24.

"Akan kami tunjukkan kepada seluruh suporter Manchester City kalau Yaya belum habis," sambungnya.

Akhir bulan kemarin, Toure dikait-kaitkan dengan West Ham United menyusul kedatangan Manuel Pellegrini. Kedua figur diketahui memiliki hubungan baik, terlebih mantan gelandang Barcelona itu bisa direkrut tanpa biaya transfer.

Selyuk enggan mengomentari kabar mengenai isu ketertarikan West Ham. Tapi, ia menegaskan kalau kliennya siap digaji dengan bayaran 1 pounds saja apabila bisa bersama klub enam besar di Liga Primer Inggris.

"Energinya masih banyak dan dia ingin tetap berkarier di Inggris. Saat ini, banyak klub yang menghamburkan uang demi pemain yang mereka inginkan. Saya mendeklarasikan bahwa Yaya bisa bergabung dengan tim-tim enam besar dengan gratis dan gaji 1 pounds saja. Apakah mungkin? Tentu saja, tapi harus ada sistem bonus yang jelas," sambungnya.

"Saya yakin pemain seperti Yaya tidak akan menolak Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham, dan Liverpool. Yaya adalah juara," pungkasnya.

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter
 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /