Shaqiri Selangkah Lagi Gabung Liverpool

Gregorius Gelino    •    13 Juli 2018 12:21 WIB
liverpool
Shaqiri Selangkah Lagi Gabung Liverpool
Xherdan Shaqiri. (Foto: AFP/Christophe Simon)

Liverpool: Klub Liga Primer Inggris, Liverpool dikabarkan sudah menyepakati transfer Xherdan Shaqiri dari Stoke City, seperti dilansir Daily Mail. Liverpool bergerak cepat mengamankan jasa winger asal Swiss itu dan sudah menyepakati permintaan Stoke di angka 13,75 juta poundsterling (Rp260 miliar).

Shaqiri menjadi rebutan Liverpool dan Manchester United. Bahkan Jose Mourinho, pelatih United, sudah melihat langsung penampilan Shaqiri bersama timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

Dengan tercapainya kesepakatan untuk Shaqiri, Liverpool kabarnya menghentikan perburuan gelandang serang Lyon, Nabil Fekir. Fekir adalah buruan utama Liverpool namun kesepakatan dengan pemain timnas Prancis itu gagal tercapai setelah presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menilai Liverpool terlalu berlama-lama bernegosiasi.

Baca: Chelsea Resmi Pecat Conte?


Shaqiri akan menjalni tes medis pada Jumat 13 Juli waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi pesaing Sadio Mane dan Mohamed Salah untuk mengisi pos penyerang sayap Liverpool.

Shaqiri akan menjadi rekrutan ketiga Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Liverpool telah mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /