Impian Kiper Anyar Chelsea

Gregorius Gelino    •    09 Agustus 2018 17:08 WIB
liga inggrischelsea
Impian Kiper Anyar Chelsea
Kepa Arrizabalaga. (Foto: AFP/Ozan Kose)

London: Kiper anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga, ingin memenangkan banyak gelar bersama klub barunya. Arrizabalaga didatangkan Chelsea dari Athletic Bibao dengan mahar 71,6 juta pounds (Rp1,3 triliun). Ia diproyeksikan sebagai pengganti Thibaut Courtois.

The Blues baru saja melepas Courtois ke Real Madrid dengan harga 35 juta pounds. Disinyalir kepindahan Courtois karena alasan ingin lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

"Semua klub harus bersaing untuk memenangkan titel dan semua pemain ingin menang. Jadi yang saya inginkan adalah memenangkan banyak gelar untuk klub," ujar Arrizabalaga kepada aplikasi ofisial Chelsea, The 5th Stand.

"Ini adalah hal yang saya inginkan. Saya ingin diingat di klub ini, ketika saya meninggalkan klub ini, sebagai kiper yang membantu klub memenangkan banyak gelar dan dicatat di buku sejarah," sambungnya.

Baca: Marcelo Siap Susul Ronaldo ke Juventus


Ia juga tidak sabar untuk bekerja bersama Maurizio Sarri. Menurutnya gaya bermain Sarri memiliki kemiripan dengan gaya bermain timnas Spanyol.

"Saya tidak sabar untuk bekerja bersamanya, saya bersemangat untuk menjalani latihan perdana. Saya mendengar banyak hal bagus tentangnya," tutur Arrizabalaga.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya langsung, untuk bekerja bersamanya. Saya pikir gayanya tidak terlalu jauh berbeda dengan gaya yang kami mainkan di timnas Spanyol," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Fachry Husaini Siapkan Strategi Khusus Hadapi Malaysia




(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /