Herrera Merasa Mourinho Senang dengan Skuatnya

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 19:35 WIB
liga inggrismanchester united
Herrera Merasa Mourinho Senang dengan Skuatnya
Ander Herrera (tengah). (Foto: AFP/Rob Foldy)

Miami: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merasa bahwa manajernya, Jose Mourinho, puas dengan skuatnya saat ini. Pemain asal Spanyol ini mengakui Mourinho optimistis dengan skuatnya.

Sejauh ini United baru mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Mou sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan dua pemain anyar untuk memperkuat skuatnya, namun tetap puas meski hanya mampu mendapat satu pemain anyar.

"Saya bisa mengatakan apa yang saya rasakan di ruang ganti. Manajer sangat optimis, dia sangat senang dengan tim yang ia miliki,' ujar Herrera kepada Sky Sports.

"Dia senang karena kami memberikan usaha maksimal di pramusim, itulah yang bisa saya katakan. Kami berada di tempat kedua musim lalu. Kami mendapat poin di mana kita biasanya dapat bersaing untuk gelar,' lanjutnya.

Baca: Liverpool Inginkan Gelandang Cagliari


"Saya rasa kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami bisa bertarung untuk semua gelar tapi jika manajer ingin memperkuat tim, itu adalah urusan klub dengan manajer,' terangnya.

Herrera baru saja membawa Setan Merah meraih kemenangan dalam laga persahabatan melawan Real Madrid. Dalam pertandingan yang dimenangi United dengan skor 2-1, Herrera mampu menyumbangkan satu gol untuk timnya.

Ia merasa penampilannya di musim lalu dan pramusim pantas dihargai dengan kontrak baru. Namun gelandang berusia 28 tahun itu masih akan berkomunikasi dengan klub untuk kontrak anyar.

"Saya akan memberikan segalanya dalam sesi latihan dan setiap pertandingan untuk mendapat kontrak baru. Setelah itu, kami akan berbicara dengan klub dan kami harus melihat. Kontrak (baru) tidak akan datang jika saya tidak memberikan segalanya,' pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /