Manchester United

MU Belum Ajukan Banding, Pogba Terancam Absen Tiga Laga

A. Firdaus    •    05 Desember 2017 00:45 WIB
manchester united
MU Belum Ajukan Banding, Pogba Terancam Absen Tiga Laga
Paul Pogba (Foto: AFP)

Manchester: Manchester United dikabarkan belum mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Paul Pogba. Tepatnya ketika Setan Merah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada Sabtu 3 Desember 2017.

Pogba menerima kartu merah langsung usai lantaran kedapatan menginjak kaki bek Arsenal Hector Bellerin pada menit ke-74. Hukuman wasit itu dianggap cukup berat oleh Jose Mourinho yang terlihat kesal.

Pelatih asal Portugal itu menyebut, kalau semua orang tahu Pogba merupakan pemain yang bersih dan itu sama sekali bukan niatnya untuk melakukan atau mencederai Bellerin.

Klik di sini: Indonesia Hanya Menang Tipis atas Mongolia

Ketika berbicara saat jumpa pers jelang menghadapi CSKA Moskow, Mourinho tak sedikit pun membahas terkait rencana MU untuk mengajukan banding kepada FA. Juru taktik asal Portugal itu hanya mengonfirmasi kalau Pogba siap bermain di Liga Champions.

Bagaimanapun, United hanya diberi waktu hari ini hingga pukul 1 siang waktu setempat, untuk mengajukan keberatan atas keputusan kartu merah yang diterima Pogba.

Jika United mengabaikan kesempatan itu, bisa dipastikan Pogba akan absen tiga laga. Selain di Derby Manchester, pemain internasional Prancis itu juga akan absen pada laga kandang melawan Bournemouth, Rabu 13 Desember dan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, 17 Desember mendatang. (Soccerway)

PSSI Pastikan Persija Jakarta Bermain di Piala AFC 2018
 


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /