Liga Primer Inggris 2017--2018

City Siap Jadikan Sterling Pemain Bayaran Tertinggi di Liga Primer Inggris

Riyan Ferdianto    •    03 Desember 2017 18:19 WIB
manchester city
City Siap Jadikan Sterling Pemain Bayaran Tertinggi di Liga Primer Inggris
Raheem Sterling (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Manchester City akan menjadikan Raheem Sterling sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris. Tak tanggung-tanggung, The Citizens telah menawarkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp5,4 miliar) kepada gelandang asal Inggris tersebut.

Jika sepakat menandatangani kontrak tersebut, Sterling bisa mengalahkan gaji pemain termahal Liga Primer Inggris, Paul Pogba. Gaji gelandang Manchester United tersebut saat ini mencapai 290 juta poundsterling per pekan (sekitar Rp5,2 miliar).

Baca: 10 Klub Pemegang Rekor Kemenangan Terbanyak di Liga Inggris

Sterling sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama dua setengah tahun bersama City. Namun, manajemen The Citizens ingin memperpanjang kontrak gelandang 22 tahun tersebut dalam waktu dekat ini. Penampilan impresif sang pemain menjadi salah satu pertimbangannya. Terutama pada musim ini.

Musim ini, Sterling sudah menyumbang 13 gol dari 19 penampilannya di seluruh kompetisi untuk City. Sembilan gol di antaranya ia ciptakan di Liga Primer Inggris.

Sterling diboyong City dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015. Ketika itu, gelandang asal Inggris tersebut ditebus dengan nilai transfer 44 juta poundsterling (sekitar Rp802 miliar) dengan tambahan bonus 5 juta poundsterling (Rp91 miliar). (Dailymail)


Video: Tundukkan Brunei, Indonesia Start dengan Mulus di Tsunami Cup

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /