Klopp Minta Maaf kepada Pacar Alberto Moreno

Kautsar Halim    •    19 November 2017 16:00 WIB
soccertainmentliverpool 2017--2018
Klopp Minta Maaf kepada Pacar Alberto Moreno
Kebersamaan Juergen Klopp dengan Alberto Moreno. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp merasa bersalah telah memainkan Alberto Moreno saat timnya sukses menaklukkan Southampton. Lantaran jadwal pertandingan itu, Moreno jadi tidak bisa menghadiri momen kelahiran putranya.

Liverpool menaklukkan Southampton dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 19 November. Mohamed Salah tampil menonjol dengan mencetak sepasang gol, sedangkan Coutinho menciptakan gol penutup.


Klik: Masih Betah di Inter, Spalletti Enggan Latih Italia


Meski tidak mencetak gol, Moreno tampil impresif sebagai bek kiri Liverpool di sepanjang musim ini. Demi meningkatkan prestasi dan menunjukkan loyalitas kepada klub, ia bahkan baru menginformasikan kelahiran anak keduanya kepada Klopp seusai pertandingan.

"Pacarnya yang hebat melahirkan Alberto Moreno Jr di Liverpool pada pukul 02.30 waktu setempat," kata Klopp dalam situs resmi Liverpool.

"Ketika putranya lahir, dia (Moreno) sedang berada di hotel bersama seluruh bagian tim. Atas dasar itu, saya menyampaikan permintaan maaf kepada pacarnya," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Berkat kemenangan atas Southampton, Liverpool bisa bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Saat ini, mereka hanya berselisih satu poin saja dengan Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat. (soccerway)

 


(KAU)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /