Manchester City 2017--2018

Manchester City Masih Butuh Kompany

M. Rizky Adhestian    •    05 Februari 2018 20:54 WIB
liga inggrismanchester city
Manchester City Masih Butuh Kompany
Vincent Kompany. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Josep Guardiola meyakinkan Vincent Kompany bahwa ia masih punya peran penting untuk klub. Hal itu ditegaskan Guardiola setelah memboyong bek anyar, Aymeric Laporte.

The Citizens memecahkan rekor transfer klub pada saat memboyong bek asal Prancis tersebut dari Athletic Bilbao dengan dana 64 juta euro (Rp1 triliun). Pep berencana untuk memasangkan Laporte dengan John Stones dengan prospek jangka panjang.

Dengan bek-bek unggulan yang dimiliki City, Kompany tetap menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley yang berakhir imbang 1-1. Eks pelatih Bayern Munich itu percaya bahwa Kompany masih menjadi sosok penting bagi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris tersebut.

Baca: Barcelona Pecahkan Rekor Era Guardiola


"Vincent (Kompany) telah fit dan siap. Itu sangat penting untuk kami untuk dapat memainkan Vincent (Kompany) pada pertandingan seperti ini. Ia adalah pemain top," kata Guardiola dikutip Manchester Evening News, Senin 5 Februari 2018.

Pep Guardiola mengklaim dirinya kini memiliki satu prospek pertahanan terbaik di Eropa. Barisan belakang Manchester biru kini diisi oleh nama-nama besar seperti Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Kyle Walker dan Danilo. (Manchester Evening News)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet


(ASM)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

5 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /