Jelang Liverpool vs Manchester United

Gerrard Kembali ke Liverpool Jelang Laga Kontra Manchester United

Achmad Firdaus    •    14 Oktober 2016 17:37 WIB
liga inggrisliverpool 2016--2017
Gerrard Kembali ke Liverpool Jelang Laga Kontra Manchester United
Steven Gerrard saat melakoni sesi latihan bersama LA Galaxy (Foto: Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool mendapat suntikan moril jelang laga sarat gengsi kontra Manchester United di Stadion Anfield, Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Legenda hidup The Anfield Gank, Steven Gerrard datang ke markas latihan The Reds.

Tentunya, kedatangan Gerrard ke Melwood, Kamis kemarin, bukan untuk memperkuat The Reds. Melainkan untuk menjalani proses rehabilitasi cedera hamstring yang dialaminya saat membela klubnya, LA Galaxy.

"Cedera hamstring Gerrard kambuh. Dan kedatangannya ke Liverpool kali ini adalah bagian dari program penyembuhannya," ujar pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

Arena tidak sungkan memberikan izin bagi Gerrard. Sebab, ia merasa, proses penyembuhan Gerrard bisa lebih maksimal apabila ia berada dekat dengan keluarganya.
 

Baca: Menilik Rekor Klopp vs Mourinho: Mou Dihantui Rekor Buruk


"Ia juga bisa melakukan apa yang dilakukannya (proses pemulihan) di sini (markas latihan Liverpool) di rumah. Jadi saya tidak masalah memberikan izin selama satu atau dua pekan," lanjutnya.

Gerrard sudah memainkan 21 pertandingan bersama Galaxy di musim ini. Dia cukup berperan dalam kesuksesan Galaxy menembus babak playoff Piala MLS musim ini.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Gerrard belum bisa memutuskan apakah ia masih akan bermain atau memilih pensiun. Kebetulan, kontraknya bersama Galaxy akan kedaluwarsa pada akhir musim kompetisi MLS musim ini.
 

Baca juga: Kapten Liverpool Lempar Pujian untuk Wayne Rooney


"Saya masih memikirkan apakah saya akan bermain lebih lama lagi atau memilih pensiun. Saya belum punya keputusan bulat soal itu," imbuh pria yang sukses membawa Liverpool menciptakan keajaiban di final Liga Champions 2004--2005 saat melawan AC Milan itu.

"Saya masih menikmati bermain. Saya masih bahagia berlatih, saya juga masih menyukai kompetisi. Jadi, jika saya masih bisa terus berkarier dan juga masih ada kesempatan untuk terus bertahan di sini (Galaxy), atau bergabung ke klub lain selama enam atau 12 bulan ke depan, saya akan mempertimbangkannya," tandasnya.

Kembali ke Liverpool, Gerrard diyakini akan datang ke Stadion Anfield untuk menyaksikan sekaligus memberikan suntikan moril bagi Philippe Coutinho dkk yang berjuang mempertahankan gengsi kota Merseyside dari rival abadinya, Manchester United. (Liverpool Echo)

Video: Ronaldo dan Leicester City Masuk Buku Rekor Dunia 2017



(ACF)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

22 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /