Bursa Transfer Pemain

West Ham Rela Zaza Pergi demi Datangkan Jovetic

A. Firdaus    •    16 November 2016 22:28 WIB
inter milanbursa transfer pemainwest ham united 2016--2017
West Ham Rela Zaza Pergi demi Datangkan Jovetic
Stevan Jovetic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: West Ham United tampaknya tertarik untuk menyelamatkan karier Stevan Jovetic di Inter Milan. Sebagai gantinya, The Hammers rela mempersilakan Simone Zaza pergi.

Saat ini Jovetic ingin mencari pelabuhan baru setelah nasibnya tak menentu bersama Nerazzurri. Kabarnya, pemain internasional Montenegro tersebut akan mencari peruntungan di Liga Super Tiongkok.

Tapi dengan tawaran dari West Ham, bukan tak mungkin Jovetic mempertimbangkannya. Apalagi ia pernah terlibat ketatnya Liga Primer Inggris bersama Manchester City pada musim 2013 hingga 2015.

Baca juga: Agen Akui Gianluigi Donnarumma Ditaksir Juventus

Jika Jovetic tertarik, West Ham akan mengembalikan Zaza ke Juventus, yang dianggap sulit untuk bisa bertarung di ajang Liga Primer. Upaya ini sekaligus membatalkan rilis klausul Zaza yang ditaksir hingga 20 juta Euro atau sekitar Rp290 Miliar.
 
Jika kembali ke Turin, Zaza kemungkinan sulit untuk bisa bersaing di lini depan Bianconeri. Pasalnya saat ini, Juve telah memiliki tiga penyerang tajam seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Gonzalo Higuain, serta satu pemain muda berusia 16 tahun Moise Kean. (Calciomercato)

Video Evra dan Pogba Kompak Bernyanyi dan Menari
 


(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /