Isu Bursa Transfer Pemain

Chelsea Tutup Pintu untuk Pemain Baru di Januari

Gregorius Gelino    •    03 November 2018 20:12 WIB
chelseabursa transfer pemain
Chelsea Tutup Pintu untuk Pemain Baru di Januari
Bos Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Lindsey Parnaby)

London: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menutup pintu untuk kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Mantan pelatih Napoli itu mengaku lebih memilih untuk mengembangkan pemain yang ada di skuatnya.

"Saya tidak mengatakan apapun kepada klub saat ini, karena saat ini saya pikir kami bisa tetap kompetitif dengan pemain yang saya miliki. Mungkin sulit untuk meraih gelar, tapi setidaknya kami bisa bersaing," kata Sarri seperti dilansir The Independent.

"Saya lebih memilih mengembangkan pemain yang saya punya. Terlalu mudah untuk membeli pemain demi menyelesaikan masalah. Saya pikir kami harus berkembang dan kami perlu berkembang dengan pemain yang ada karena mereka memiliki kapasitas untuk itu," lanjutnya.

Baca juga: Demi Gelar, Chelsea Wajib Tingkatkan Pertahanan

"Saya harus berpikir untuk mengembangkan pemain saya. Saya pikir itu adalah pekerjaan saya. Bursa transfer pemain adalah urusan klub. Saya bisa mengemukakan opini saya kepada klub tentang kebutuhan saya tapi pekerjaan utama saya adalah mengembangkan pemain yang sudah ada," tutupnya.

The Blues saat ini berda di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Roman Empire berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 24 angka dari 10 laga. Selain itu, mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan sejauh ini.

Video: Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan

 



Video /