Chelsea vs Huddersfield Town

Hazard: Higuain Bisa Mencetak Banyak Gol

Kautsar Halim    •    03 Februari 2019 09:51 WIB
chelsea
Hazard: Higuain Bisa Mencetak Banyak Gol
Selebrasi Gonzalo Higuain usai mencetak gol untuk Chelsea. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

London: Eden Hazard mengomentari penampilan Gonzalo Higuain yang menjadi rekan barunya di Chelsea. Dia yakin, mantan ujung tombak Real Madrid itu bisa menyumbang banyak gol untuk timnya. 

Higuain diboyong Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Dia dipinjam dari Juventus dengan opsi boleh dipermanenkan pada musim panas mendatang.

Tidak ada gol yang bisa Higuain ciptakan dalam dua laga pertama bersama Chelsea, yakni kontra Sheffield Wednesday dan Bournemouth. Tapi kini, tren negatif telah berubah.

Higuain langsung menyumbang dua gol saat Chelsea menundukkan Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 2 Februari. Saat itu, Chelsea menang telak, 5-0.
 

Klik: Messi Jadi Tumbal Hasil Imbang Barcelona kontra Valencia


Sejatinya, Hazard juga menyumbang sepasang gol dalam laga kontra tim guram tersebut. Tapi, dia yakin Higuain punya prospek bagus dan bisa menyumbang banyak gol untuk The Blues. 

"Kami mencoba saling bekerjasama. Higuain memang pemain baru, tapi dia tahu apa yang pelatih inginkan," kata Hazard seusai laga kontra Huddersfield.

"Dia striker hebat dan bisa mencetak banyak gol. Liga Inggris memang beda dengan Italia dan Spanyol, tapi dia punya kemampuan," tambahnya.

Chelsea belum bertemu lawan sepadan dalam tiga laga belakangan ini. Tapi, jadwal berikutnya diyakini bakal menjadi ujian menarik buat Higuain karena The Blues akan menantang sang juara bertahan, Manchester City. (Sportsmole)




(KAU)