Liga Inggris

Gerrard Akui Belum Dapat Tawaran Pekerjaan dari Liverpool

Rendy Renuki H    •    16 September 2016 06:16 WIB
liga inggris
Gerrard Akui Belum Dapat Tawaran Pekerjaan dari Liverpool
Steven Gerrard (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kapten legendaris Liverpool Steven Gerrard mengakui belum mendapatkan tawaran pekerjaan dari mantan klubnya tersebut jika telah pensiun. Hal itu diungkapkan Gerrard meksi dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan pelatih Juergen Klopp.

Gerrard yang kini bermain bagi LA Galaxy di MLS mengatakan sudah banyak mendapat tawaran menjadi staf pelatih dari sejumlah klub setelah pensiun. Namun, ia mengakui masi belum mendapat tawaran dari Liverpool agar bisa kembali melanjutkan hubungan cinta dengan klub masa kecilnya.

"Juergen Klopp memiliki timnya sendiri dan tim di sekelilingnya. Tentu saja saya punya koneksi besar di Liverpool dan Liverpool selalu ada di hati saya, tapi tak ada yang membicarakan hal itu (menawarkan pekerjaan di Liverpool)," ujar Gerrard.

(Baca: Ibrahimovic Tak Ingin Pensiun di Old Trafford)

"Saat ini, tak ada keputusan untuk bekerja dengan Klopp di masa depan. Saya sangat dekat dengannya, kami berbincang setiap kali ada kesempatan. Tapi saat ini tidak ada kesempatan bekerja di sana. Saya berharap ia membawa kesuksesan kembali ke Liverpool," tutur Gerrard.

(Baca: Spalletti Peringatkan Roma Harus Tampil Lebih Baik)

Sepanjang kariernya di Anfield, Gerrard telah bermain sebanyak 504 penampilan dan menyumbang 120 gol bagi Liverpool. Bersama The Reds, Gerrard pun pernah mempersembahkan dua gelar Piala FA, Satu Piala UEFA, dan satu gelar Liga Champions. (Squawka)

Video: Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon 2-1

 


(REN)

Video /