Manchester United vs Manchester City

Lakukan Blunder, Bravo Mengaku Tak Terguncang

Krisna Octavianus    •    12 September 2016 19:17 WIB
manchester city 2016--2017
Lakukan Blunder, Bravo Mengaku Tak Terguncang
Claudio Bravo (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Claudio Bravo mengklaim ia merasa nyaman saat melakoni debut bersama Manchester City. Meskipun ia melakukan beberapa blunder dan satu blunder menyebabkan kebobolan, ia tak merasa terguncang dan tetap fokus.

Kegagalan Bravo menangkap bola hasil tendangan bebas Wayne Rooney berbuah gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Untungnya, City terlebih dahulu mencetak dua gol lewat Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho.

Namun, pelatih The Citizens, Pep Guardiola tampak tak risau dengan aksi Bravo. Ia mengaku puas dengan penampilan kiper asal Cile itu dalam Derby Manchester.

(BACA: Bek Crystal Palace Alami Kecelakaan Mobil Parah)

Ditanya tentang bagaimana suasana hatinya saat ini, Bravo mengatakan: "Baik, baik dan saya nyaman."

"Kami memiliki tim di sini yang memiliki kepribadian, kami meningkatkan kemampuan dari hari ke hari dan kami menang dalam pertandingan yang ingin kami menangi, melawan rival kami, dan untuk alasan itu saya senang. Saya senang dengan pekan pertama saya, dengan pekerjaan yang saya lakukan," ujar Guardiola.

(BACA: Hart Blunder, Mihajlovic Tidak Marah)

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Di babak pertama, kami sangat luar biasa ketika kami menguasai bola, punya banyak peluang dan di babak kedua kami bermain berbeda. Bertahan yang sangat baik," lanjutnya.

"Kami bermain baik melawan tim yang sangat baik dan tim yang sangat kuat dan mereka terus menempatkan bola di udara untuk mencoba," pungkas Bravo. (Soccerway)




(KRS)

Video /