Manchester United 2017--2018

Mourinho Khawatir Cedera Pogba Berkepanjangan

Rendy Renuki H    •    09 Oktober 2017 12:18 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho Khawatir Cedera Pogba Berkepanjangan
Paul Pogba (terbaring) (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho khawatir cedera Paul Pogba akan berkepanjangan. Gelandang Setan Merah itu mengalami cedera pada otot paha belakangnya (hamstring).

Pogba mendapatkan cedera saat MU berhasil membantai Basel 3-0 di Liga Champions, 12 September lalu. Ia terpaksa di tarik keluar pada laga itu dan telah absen di lima laga terakhir MU.

Menurut The Sun, Pogba berpeluang absen setidaknya hingga dua bulan ke depan. Kondisi tersebut membuat Mourinho cemas karena ia tentu akan kehilangan salah satu pemain kuncinya musim ini.

Baca: Pirlo Konfirmasi Pensiun pada Akhir 2017


Pasalnya, Setan Merah diprediksi masih akan tampil tanpa Pogba hingga periode Boxing Day nanti. Salah satu fase sibuk di Liga Primer Inggris yang akan sangat menentukan di paruh musim nanti.

Apalagi MU dijadwalkan masih akan bertemu beberapa lawan tangguh hingga periode Natal nanti. Diantaranya melawan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester City.

Pogba yang bergabung dari Juventus pada musim panas tahun lalu telah bergabung ke dalam daftar cedera lini tengah MU. Laporan ESPNFC, gelandang jangkar Setan Merah, Marouane Fellaini juga mengalami cedera lutut usai memperkuat Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia.

Video: Timnas U-19 Menang 3-0 atas Thailand
 


(REN)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

18 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /