Rumor Transfer Pelatih

Tanggapan Wenger ketika Ancelotti Dikaitkan dengan Arsenal

A. Firdaus    •    08 Oktober 2017 12:49 WIB
arsenal 2017--2018
Tanggapan Wenger ketika Ancelotti Dikaitkan dengan Arsenal
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Carlo Ancelotti boleh saja mengatakan bahwa ia akan berlibur dan fokus pada keluarga seusai dipecat Bayern Muenchen. Tapi untuk urusan gosip tentangnya, tak ada kata libur.

Terkini pelatih asal Italia itu digosipkan bakal menukangi Arsenal pada musim depan. Menggantikan posisi Arsene Wenger yang telah menakhodai Meriam London selama 21 tahun lamanya.

Tapi Wenger mencoba meredam isu tersebut agar tak terlalu liar. Pelatih asal Prancis itu menganggap tak mengetahui siapakah yang akan melanjutkan kursi kepelatihannya.

Klik di sini: Nigeria dan Kosta Rika Pastikan Tempat di Piala Dunia 2018

"Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan saya di Arsenal. Bila Anda adalah manajer sebuah klub, Anda harus bekerja seperti Anda berada di sana selamanya, karena menuntut komitmen total," ujar Wenger.

"Saya percaya juga bahwa sebuah klub sepakbola bekerja ketika semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Tugas saya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya dan bertanggung jawab atas kebijakan teknis di klub sepakbola," terangnya.

Jadi Wenger menganggap hal itu bukan urusannya. Sebab ia hanya fokus untuk merekrut atau menendang pemain, hingga masalah teknis di lapangan.

Pemain Muda Unjuk Gigi di Timnas Senior
 


(FIR)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

18 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /