Manchester United 2017--2018

Soal Peluang Juara, Bek MU Belum Lempar Handuk

Riyan Ferdianto    •    08 Februari 2018 16:00 WIB
liga inggrismanchester united
Soal Peluang Juara, Bek MU Belum Lempar Handuk
Antonio Valencia (Foto AFP/ OLI SCARFF)

Manchester: Bek Manchester United Antonio Valencia optimistis timnya masih bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Pemain asal Ekuador itu pun meminta rekan setimnya tetap tampil maksimal hingga akhir musim.

MU saat ini bertengger di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 56 poin dari 26 laga. Mereka terpaut 13  poin dari City yang berada di puncak klasemen. Jarak yang cukup jauh itu membuat City lebih diunggulkan dalam meraih gelar juara.

Apalagi, tim asuhan Pep Guardiola tampil impresif dengan baru mengalami satu kali kekalahan di Liga Inggris. Namun, hal itu tidak membuat mental bek United Valencia menyerah. Setan Merah tetap optimistis melihat peluang timnya juara, mengingat musim masih menyisakan 12 pertandingan lagi.

Klik di sini: Kiper Man City tak Masalah Dimainkan Sebagai Gelandang


"Kami kehilangan gelar ketika kami memimpin delapan poin dan hanya ada
beberapa pertandingan tersisa. Sekarang, kami memiliki lebih banyak
pertandingan untuk dimainkan dan kami perlu tetap berjuang," kata Valencia

"Hal yang penting adalah mendapatkan tiga poin, bermain di kandang, bermain baik, dan kami akan membawa mentalitas ini sampai akhir musim," tambahnya.

United saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi Newcastle United pada pekan ke-27, 11 Februari. Laga ini akan digelar di markas Newcastle, Stadion St. James Park. (Manuutd.com)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford




(PAT)


Video /