Chelsea 2017--2018

Tidak Diberi Pemain yang Diinginkan, Conte Curhat

Krisna Octavianus    •    04 Januari 2018 15:21 WIB
chelsea
Tidak Diberi Pemain yang Diinginkan, Conte <i>Curhat</i>
Antonio Conte (Foto: AFP/IAN KINGTON)

London: Manajer Chelsea, Antonio Conte curhat kepada media bahwa dia jarang diberi pemain yang dia minta. Itu dia katakan usai timnya bermain imbang 2-2 kontra Arsenal," Kamis 4 Januari dini hari WIB.

Arsitek asal Italia tersebut berbicara kepada Sky Sport menyusul kebuntuan timnya di ajang Liga Primer Inggris, terutama lini depan. Terbaru, mereka harus melihat Alvaro Morata menyia-nyiakan tiga peluang ketika sudah satu lawan satu dengan kiper.

Dia ditanya oleh wartawan Italia tentang jendela transfer Januari dan tambahan potensial untuk skuat The Blues. Dia mengaku tidak memberikan tuntutan tinggi kepada manajemen.

"Saya tidak menargetkan tinggi dengan permintaan saya, terutama seperti dalam sejarah saya, saya jarang diberi pemain yang saya minta," ujar Conte.
 
"Saya selalu berakhir di klub yang menjalankan program penghematan," ungkap Conte sambil mengangkat bahu, mengacu juga pada kepergiannya dari Juventus.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya. Jika seseorang datang, baik, jika tidak, maka tidak apa-apa juga. Saya harus melanjutkan pekerjaan saya, bagaimanapun juga," lanjutnya.

Pada bursa transfer Januari ini Chelsea sudah dihubungkan dengan dua nama. Pertama, Richmond Boakye yang merupakan striker Red Star Belgrade. Kedua, ada nama Thomas Lemar dari AS Monaco. Nama terakhir juga dihubungkan dengan Liverpool.

 


(KRS)

Video /