Bursa Transfer Pemain

Leicester Pertimbangkan Boyong Sagna

Patrick Pinaria    •    13 Oktober 2017 07:21 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Leicester Pertimbangkan Boyong Sagna
Bacary Sagna (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Leicester: Pelatih Leicester City Craig Shakespeare saat ini mempertimbangkan untuk memboyong Bacary Sagna. Pria asal Inggris itu mengaku sedang memantau perkembangan Sagna hingga bursa transfer Januari 2018 dibuka.

Kabar ini setidaknya menjadi kabar positif bagi Sagna. Mengingat, ia belum mendapatkan klub baru sejak dilepas Manchester City pada Juni.

"Kami sebelumnya pernah mengincar Sagna. Tetapi, kami belum mendiskusi kembali untuk memboyongnya sekarang," ujar Shakespeare.

Baca: Keylor Navas Tambah Daftar Cedera Real Madrid

"Kami sadar situasinya. Kami akan melihatnya dan memantau perkembangannya. Kami belum yakin dengan situasinya. Jadi kami perlu memantaunya," lanjutnya.

"Kami memiliki bek pelapis yang bagus saat ini dan pemain yang bisa melapisi posisi yang berbeda. Tetapi, Anda harus selalu mewaspadai kapan pemain pelapis itu bisa dibutuhkan jika Anda memiliki satu atau dua pemain cedera," tutur Shakespear.

Sagna sebelumnya memperkuat City selama tiga musim. Dalam periode itu, bek asal Prancis tersebut mengoleksi 85 penampilan di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Bhayangkara FC Terancam Tak Bisa Maju ke Level Asia

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

49 minutes Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /