Chelsea vs Swansea City

Diusir Wasit, Antonio Conte Akui Kesalahan

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 07:52 WIB
liga inggris
Diusir Wasit, Antonio Conte Akui Kesalahan
Antonio Conte saat diusir wasit (Foto: bbc)

London: ?Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta maaf kepada wasit Neil Swarbrick setelah diusir dalam laga Chelsea vs Swansea City, Kamis 30 November dini hari WIB. Dia diusir usai melakukan protes secara agresif kepada wasit.

Manajer berkebangsaan Italia itu menghabiskan seluruh babak kedua menonton dari televisi di ruang ganti. Itu terjadi setelah memprotes keputusan Swarbrick yang tidak memberikan sepak pojok peada timnya.

Chelsea mendominasi pertandingan tetapi harus menunggu sampai menit ke-55 untuk mencetak gol. Antonio Ruediger menctak gol dengan sundulan usai tendangan N'Golo Kante terbentur pemain Swansea.

Dia secara agresif memprotes keputusan itu kepada wasit cadangan. Hal itu membuat Neil Swarbrick datang mengahampirinya dan kemudian mengusirnya dari sisi lapangan.

"Saya minta maaf untuk ini," kata Conte saat ditanya tentang pengusirannya seperti dikutip dari BBC.

"Saya frustrasi, saya membuat kesalahan, selama pertandingan saya menderita, dengan pemain saya saya menderita, sangat disayangkan," lanjutnya.

"Untuk menonton pertandingan di layar video dan kemudian tidak memiliki kemungkinan untuk berkomunikasi dengan pemain Anda, ini sangat aneh," tambah Conte.

Kemenangan atas Swansea tak menggoyahkan posisi Chelsea di peringkat ketiga dengan 29 poin dari 14 kali main. Sementara, The Swans tertahan di peringkat ke-19 dengan sembilan poin.

 


(KRS)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

15 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /