Manchester United vs Watford

Man United Beri Kado Kemenangan untuk Michael Carrick

Riyan Ferdianto    •    13 Mei 2018 23:01 WIB
liga inggris
Man United Beri Kado Kemenangan untuk Michael Carrick
Manchester United vs Watford (Foto AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Manchester United berhasil memberikan kado kemenangan untuk laga terakhir Michael Carrick. Bermain di Old Trafford, tim asuhan Jose Mourinho menang kontra Watford pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris dengan skor tipis 1-0, Minggu 13 Mei malam WIB.

Seperti yang diketahui, Michael Carrick memutuskan pensiun pada akhir musim dan telah menerima tawaran Jose Mourinho untuk menjadi staff pelatih pada musim depan. Laga melawan Watford menjadi pertandingan terakhir baginya bersama Setan Merah. 

United yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua langsung tampil menyerang pada menit awal. Peluang emas didapat Alexis Sanchez pada menit ke-15 tapi sepakannya masih melebar. 

Watford mencoba keluar dari tekanan dengan mencoba bermain melebar. Akan tetapi, masih belum menembus pertahanan yang dijaga Eric Bailly dan kawan-kawan. 

Klik di sini: De Gea: Ini Musim Terbaik Saya Bersama Man United

United berhasil unggul lewat aksi Markus Rashford yang berhasil menuntaskan umpan silang dari Juan Mata, United unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Jual beli serangan langsung diperlihatkan kedua tim di babak kedua. Ada peluang bagus bagi Watford ketika Deulofeu berhadapan satu lawan satu dengan Rojo. Ia coba melewati bek United itu tapi sayang, Rojo berhasil mematahkan serangan itu. 

Sampai menit-menit akhir pertandingan, kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Skor 1-0 untuk kemenangan United bertahan sampai akhir laga. Kemenangan ini tak hanya berharga tiga poin, tetapi perpisahan manis bagi Carrick.

Susunan pemain Manchester United vs Watford

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind; Michael Carrick, Scott McTominay; Alexis Sanchez, Juan Mata, Ashley Young; Marcus Rashford.

Watford: Heurelho Gomes; Daryl Janmaat, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure; Gerard Deulofeu, Roberto Pereyra, Will Hughes, Richarlison; Andre Gray.




(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /