Jelang Hadapi Barcelona, Bintang Spurs Cedera Sebulan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    30 September 2018 11:05 WIB
liga inggristottenham hotspur
Jelang Hadapi Barcelona, Bintang Spurs Cedera Sebulan
Dele Alli. (Foto: Adrian DENNIS / AFP)

London: Kabar tak menyenangkan menimpa Tottenham Hotspur jelang laga kontra Barcelona di Liga Champions 2018--2019 tengah pekan nanti. Gelandang Dele Alli diketahui mengalami cedera hamstring dan akan absen selama sebulan ke depan, Minggu 30 September 2018.

Ini merupakan kali kedua Alli mengalami hal serupa beberapa waktu lalu usai jeda internasional. Sayang, saat semua orang mengira kondisinya sudah membaik, pemain muda timnas Inggris itu malah harus beristirahat lebih lama lagi.

Padahal pada dua laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin, serta menghadapi Watford di Piala Liga beberapa hari lalu, Alli bermain baik dan tak terlihat mengalami masalah serius.

Gelandang 22 tahun itu tak ikut andil pada pertandingan Liga Primer Inggris kontra Huddersfield Sabtu 29 September kemarin. Paling cepat, Alli baru bisa merumput akhir Oktober mendatang, atau saat pertandingan melawan Manchester City.

Kabar ini memperburuk situasi karena manajer Mauricio Pochettino sudah lebih dulu kehilangan Christian Eriksen yang juga cedera. Posisi Alli kemungkinan besar bakal diisi oleh Erik Lamela.

Spurs sendiri berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfiled Sabtu kemarin. Dua gol Harry Kane mengantar The Lilywhites ke empat besar klasemen sementara.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /