MU Kalah, Ibrahimovic Bersantai di Miami

Hilman Haris    •    15 Mei 2017 15:37 WIB
manchester united 2016--2017
MU Kalah, Ibrahimovic Bersantai di Miami
Lutut Ibrahimovic bermasalah ketika memperkuat Red Devils melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa 2016--2017, Jumat 21 April.

Metrotvnews.com, Miami: Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tak berada di Inggris ketika rekan-rekannya kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu 14 Mei. Dari foto-foto yang diunggah Daily Mail, Ibrahimovic terlihat sedang bersantai guna memulihkan cedera lututnya di tepi kolam renang di Kota Miami, Amerika Serikat (AS).

Kali ini, Ibrahimovic menjalani proses pemulihan dengan tidak menggunakan alat penyanggah lutut seperti pekan lalu. Ini mengindikasikan kondisi lutut sang pemain mulai membaik. 



Lutut Ibrahimovic bermasalah ketika memperkuat Red Devils melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa 2016--2017, Jumat 21 April. Tak lama kemudian, mantan striker Inter Milan tersebut menjalani operasi di Medical Center University of Pittsburgh, AS. 

"Lutut saya sudah dioperasi dan bertambah kuat. Terima kasih atas dukungannya. Tak lama lagi, Anda akan menikmati performa saya," tulis Ibrahimovic di media sosial Instagram usai menjalani operasi.



Ibrahimovic dikabarkan akan terus berada di AS selama proses pemulihan. Setelah itu, penyerang asal Swedia tersebut akan kembali ke pusat latihan MU di Carrington. Menurut media-media di Inggris, Red Devils bakal tetap mengizinkan Ibrahimovic berlatih di pusat kebugaran klub walau sudah habis kontrak pada 30 Juni 2017.

Situasi seperti ini pernah dialami mantan kiper Barcelona, Victor Valdes pada akhir 2014. Kala itu, Valdes dipersilakan menggunakan fasilitas latihan MU usai tak punya klub setelah 2013--2014 berakhir. 

 


(HIL)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

36 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /