Manchester United 2016--2017

Demi Sukses Bersama MU, Mkhitaryan Berusaha Tampil Buas di Lapangan

Patrick Pinaria    •    14 Mei 2017 18:03 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Demi Sukses Bersama MU, Mkhitaryan Berusaha Tampil Buas di Lapangan
Henrikh Mkhitaryan (Kiri) saat berduel dengan gelandang Manchester City Leroy Sane (Kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Henrikh Mkhitaryan gagal memberikan penampilan meyakinkan saat menjalani musim perdana bersama Manchester United di Liga Primer Inggris. Sejauh ini, gelandang asal Armenia tersebut tercatat baru dipercaya sebagai starter bersama Red Devils sebanyak 14 kali.

Mkhitaryan sadar butuh memperbaiki performanya di United. Ia pun bertekad untuk tampil buas di lapangan agar bisa sukses bersama Setan Merah.

"Apa yang sudah saya pelajari? Saya pikir kecepatan, percepatan, dan kekuatan menjadi sesuatu yang Anda harus adaptasikan di Liga Primer Inggris dan sepak bola. Itulah yang sedang saya lakukan sekarang," ujar Mkhitaryan.

Baca: Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Penembak Jitu

"Saya berbeda ketika berada di lapangan. Saya mencoba untuk menjadi seperti hewan buas atau monster. Saya berjuang agar bisa melakukan yang terbaik. Di luar lapangna, saya memiliki pribadi yang lebih tenang dan lebih rendah hati. Saya tidak ingin bersikap agresif atau semacamnya di luar lapangan," tambahnya.

Meski gagal menunjukkan penampilan impresif di Liga Primer Inggris, Mkhitaryan mampu tampil oke di kancah Eropa. Terhitung, ia mampu mencetak lima gol dari 10 laga yang dilakoni di Liga Europa. 

Berkat kontribusi apiknya di Liga Europa, United kini mampu melaju hingga final pada kompetisi tersebut. Di babak final, Red Devils akan berhadapan dengan Ajax Amsterdan yang digelar pada Kamis 25 Mei. (Sportsmole)


Video: Spurs akan Kenakan Seragam Khusus Saat Hadapi MU

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /