Babak 1: Sunderland vs MU

Ibrahimovic Bawa MU Ungguli Sunderland

A. Firdaus    •    09 April 2017 20:35 WIB
liga inggris
Ibrahimovic Bawa MU Ungguli Sunderland
Selebrasi dari Ibrahimovic (Foto: Squawka)

Metrotvnews.com, Sunderland: Manchester United untuk sementara ungguli tuan rumah Sunderland pada babak pertama dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 9 April. Bermain di Stadium of Light, MU unggul berkat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-30.

Meski bermain di kandang lawan, skuat asuhan Jose Mourinho unggul segalanya. Selain menguasai jalannya pertandingan, Setan Merah juga unggul untuk urusan menciptakan peluang.

Tercatat United melepaskan 10 tembakan. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu mencetak empat peluang berbahaya. Meski demikian, butuh setengah jam bagi United untuk bisa unggul atas tuan rumah. Itu pun dari aksi ciamik Ibrahimovic.

Pemain internasional Swedia itu menggiring bola sambil memutar, dan ketika menghadap gawang Sunderland, Ibra melepaskan bola tanpa mampu dihalau kiper tuan rumah, Jordan Pickford.

Ambisi Sunderland untuk menyamakan skor justru terhalang, ketika gelandang mereka, Sebastian Larrson mendapatkan kartu merah, setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Ander Herrera pada menit ke-43.

Walau unggul jumlah pemain, United tak bisa berbuat banyak dan hanya mampu mengakhiri babak pertama ini dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:
Sunderland:
Pickford; Jones, Denayer, Kone, Oviedo; Rodwell, Cattermole, Ndong, Larsson, Anichebe; Defoe.

Man United: Romero; Darmian, Bailly, Rojo, Shaw; Fellaini, Herrera; Lingard, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic.


(FIR)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

31 minutes Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /