Tidak Disiplin, Andy Carrol Terancam Disanksi West Ham United

Kautsar Halim    •    16 Oktober 2016 18:02 WIB
west ham united 2016--2017
Tidak Disiplin, Andy Carrol Terancam Disanksi West Ham United
Andy Carrol. (AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Striker timnas Inggris Andy Carrol dikabarkan bakal mendapat sanksi dari klubnya, West Ham United. Itu terjadi karena sikap tidak disiplin yang ditunjukkannya belakangan ini.

Sikap tidak disiplin Carrol tidak terjadi di dalam lapangan. Situs resmi West Ham menyebutkan, Carrol melakukan pelanggaran seperti menghabiskan waktu di klub malam dan meminum minuman keras di sebuah pub. Kedua aktifitas itu juga diketahui terjadi dalam hari yang berbeda.

Bukti aksi tidak disiplin itu berhasil diabadikan oleh kamera milik The Mirror. Foto tersebut akhirnya terpampang di twitter resmi West Ham United untuk bakal menjadi petunjuk untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic, sempat bersumpah bakal menghukum setiap pemainnya yang terbukti bersalah. Namun hingga saat ini, belum ada vonis apapun yang dijatuhkan kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Carrol terpaksa menepi sejak Agustus lalu karena mengalami cedera. Tanpa menggunakan jasanya, The Hammers tetap menang atas Crystal Palace dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Sabtu 15 Oktober.  (sportmole)

Andy Carrol keluar dari kelab bersama kiper cadangan West Ham United, Darren Randolph. (foto: twitter)


Andy Carrol menenggak bir bersama mantan rekan setimnya, Joey O'Brien. (Foto: twitter)


 


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /