Community Shield 2017

Chelsea Bermain Sepuluh Orang, Conte Prihatin

Patrick Pinaria    •    07 Agustus 2017 02:11 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Chelsea Bermain Sepuluh Orang, Conte Prihatin
Antonio Conte (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Metrotvnews.com, London: Chelsea harus mendapat nasib buruk saat menghadapi Arsenal pada ajang Community Shield 2017, Minggu 6 Agustus. Ketika itu, The Blues harus bermain sepuluh orang karena salah satu pemain mereka, Pedro Rodriguez terkena kartu merah.

Kartu merah tersebut didapat Pedro pada menit ke-80. Saat itu, ia kedapatan wasit melakukan tekel keras terhadap Mohamed Elneny.

Situasi bermain sepuluh orang merupakan yang kedua kali secara beruntun dialami Chelsea dalam pertandingan kompetitif. Sebelumnya, The Blues juga mengalami situasi tersebut saat menghadapi Arsenal di final Piala FA 2016--2017, 27 Mei. Hal tersebut membuat pelatih Chelsea Antonio Conte kecewa. 

Baca: Persija Kalah, Teco Kambinghitamkan Wasit

"Saya tidak melihat situasi seharusnya ada kartu merah pada laga tersebut," ujar Conte.

"Bagi saya untuk alasan ini sangat sulit untuk menilai mengenai keputusan ini. Ini sudah kami alami kedua kalinya, setelah Piala FA," kata Conte.

Baca: Bonucci Mulai Pegang Kendali Ruang Ganti Milan

"Kami berjuang, kami berusaha melakukan yang terbaik. Kami memiliki pramusim yang sulit, antara enam hari hingga kami mengawali liga. Penting untuk difouskan pada laga berikutnya," tambahnya.

Kubu Chelsea pun semakin merasakan kekecewaan setelah kehilangan Pedro. Sebab, mereka harus menelan gagal menjuarai Community Shield usai dikalahkan Arsenal lewat adu penalti dengan skor 1-4. (Sportsmole)


Video: Tottenham Hotspur Taklukkan Juventus 2-0

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /