Liverpool 2016--2017

Klopp Siap Bantu Gerrard Meniti Karier Kepelatihan

Rendy Renuki H    •    11 Juli 2017 20:13 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Siap Bantu Gerrard Meniti Karier Kepelatihan
Juergen Klopp (kanan) dan Steven Gerrard (AFP PHOTO / WILLIAM WEST)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp siap membantu Steven Gerrard meniti karier kepelatihan. Kapten legendaris The Reds itu memang sedang mempersiapkan diri berkarier sebagai pelatih semusim penuh.

Gerrard dipercayai menakhodai tim Liverpool U-18 mulai musim depan. Gerrard menerima tawaran tersebut setelah menghabiskan waktu bekerja di akademi Liverpool pada paruh musim lalu.

Tim Liverpool U-18 akan memulai pertandingan pramusim melawan Burton Albion. Klopp pun langsung menegaskan jika ia siap membantu setiap langkah Gerrard.

(Baca: Persiapan Pramusim, Dua Pemain Kunci Liverpool kembali Berlatih)


"Saya dapat membayangkan bagaimana ketertarikannya. Itu adalah pekerjaan yang mengagumkan bisa bekerja dengan para pemain muda yang memiliki skill hebat, dan untuk melakukan hal yang Anda kira tepat untuk mereka," ujar Klopp.

"Itu akan menjadi tim yang fantastis baginya karena akan membawa pengalaman sekaligus pelajaran berharga di waktu yang sama. Tentu saja kami akan berhubungan dan kami akan sering melakukan kontak," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool sendiri dijadwalkan akan menjalani tur pramusim mereka ke Hong Kong pada 19 Juli nanti. The Reds juga akan mengikuti Audi Cup di Muenchen pada 1 Agustus mendatang. (Sportsmole)

Video: Lukaku, Rekrutan Mahal MU yang Pernah Disia-siakan Mourinho
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /